Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum Terlengkap

Supplier Biang Minyak Wangi di Ngaringan Grobogan (Original Terbaik)


Tempat Kulakan bibit minyak wangi di Ngaringan Grobogan dengan banyak pilihan. Pemesanan hubungi Fadhil 082 136 133 003 dan dapatkan harga bibit parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan beli di tempat kami, Anda bisa membeli beragam bibit parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli biang parfum dengan aroma dan jumlah (ml) yang diinginkan. Di toko kami, Anda bisa membeli biang parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Kami juga siap menjadi partner di dunia bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Ngaringan Grobogan ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Ngaringan Grobogan, Kami siap melayani permintaan bibit minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera berbelanja bibit minyak wangi di Toko Kami dan dapatkan biang parfum dengan kualitas & harga terbaik dengan aroma sesuai dengan keinginan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan sebutan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Bibit minyak wangi memiliki bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan biang minyak wangi secara langsung. Biang parfum diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati dan hewani. Bahan nabati, biasanya memakai bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan lain-lain, sedangkan untuk bahan hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi minyak wangi yang bisa dipakai secara rutin, bibit parfum harus dilarutkan atau dicampur dengan pelarut atau solvent / absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, biang parfum dapat dicampur dengan biang minyak wangi lain dengan aroma berbeda.




Jenis Bibit Minyak Wangi yang Kami Jual di Ngaringan Grobogan


Sebagai agen, Kami jual bibit minyak wangi di Ngaringan Grobogan dengan banyak pilihan brand terkenal yang bisa Anda pilih. Toko kami jamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun brand biang parfum yang kami jual di Ngaringan Grobogan, berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s/d Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Pembelian secara grosir akan mendapatkan harga lebih murah


Sebagai tempat untuk kulakan bibit minyak wangi, Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Mohon Perhatian >>> Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu, untuk informasi selengkapnya secepatnya hubungi Admin kami!




Pemesanan Biang Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Ngaringan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Ngaringan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telp di Ngaringan Grobogan

Untuk tampilan produk bibit minyak wangi dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli biang minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu berbelanja di toko kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pembelian Bibit Minyak Wangi dari Ngaringan Grobogan


Segera Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Ngaringan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Ngaringan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telp dari Ngaringan Grobogan


Sangat Penting!!!


Toko biang minyak wangi kami berlokasi di wilayah Surakarta, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Solo bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan biang minyak wangi dari seluruh daerah di Indonesia.


Bagi yang mau langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kantor Kami


Alamat Kami: Jl. Kapten Mulyadi No. 154, Pasar Kliwon, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Minyak Wangi kami di Google Maps berikut:





Semua Pembelian Biang Parfum yang dilakukan via Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Konsumen di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detil pada buku tersebut. Di buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang sesuai harapan, penggunaan parfum menjadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan celah baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang parfum (biang parfum) menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan saat ini.


Hal ini memang benar adanya, karena usaha minyak wangi isi ulang dengan bahan baku bibit parfum mempunyai beberapa keuntungan berikut:



  • Bukan bisnis musiman

  • Produk bisa digunakan semua kalangan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentunya dalam bisnis pastilah ada rintangan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga pada bisnis minyak wangi isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang biang parfum; hal ini bisa berpengaruh pada pemilihan bibit minyak wangi, karena ada juga yang jual biang parfum tidak original atau telah dicampur bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik atau melarutkan biang minyak wangi; hal ini tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang cara meracik dapat menentukan banyaknya varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Namun, bersama kami Zenah Wangi: Agen biang minyak wangi terbail, hambatan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi Anda tidak perlu ada keraguan untuk memulai & mengembangkan usaha minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Grosir bibit parfum siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menjual kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent / absolute & juga botol parfum berbagai desain dan ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera beli biang parfum di Zenah Wangi


Pembelian Biang Minyak Wangi dari Ngaringan Grobogan


Segera Kontak


Fadhil 0821 3613 3003 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Ngaringan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Ngaringan Groboganpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Ngaringan Grobogan


Zenah Wangi


Supplier bibit minyak wangi Timur Tengah & Eropa dengan produk terbesar


Melayani Pembelian dari Semua Area Ngaringan Grobogan & juga semua area Indonesia


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum Terlengkap



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami