Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum Terlengkap

Jual Bibit Minyak Wangi di Tegalrejo Magelang (Original Terlengkap)


Pusat biang minyak wangi di Tegalrejo Magelang dengan beragam pilihan. Untuk pemesanan segera hubungi Fadhil 0821-3613-3003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di tempat kami, Anda bisa menemukan berbagai biang parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli bibit minyak wangi dengan aroma & jumlah (ml) yang Anda inginkan. Di tempat kami, Anda bisa belanja biang minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Selain itu, Kami juga siap menjadi partner di bisnis minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Tegalrejo Magelang ataupun di daerah lain.


Selain di Tegalrejo Magelang, Kami juga siap melayani permintaan biang minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera membeli biang parfum di Tempat Kami & dapatkan bibit minyak wangi dengan kualitas dan harga terbaik dengan aroma yang sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan sebutan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum tercampur oleh pelarut / solvent atau absolute. Bibit minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan biang minyak wangi secara langsung. Biang minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari berbagai bahan nabati & hewani. Untuk bahan nabati, biasanya menggunakan bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) seperti gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan masih banyak lagi, sedangkan untuk bahan hewani biasanya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk dijadikan parfum yang bisa digunakan sehari-hari, biang minyak wangi harus dilarutkan atau dicampur dengan menggunakan pelarut / solvent atau absolute. Untuk mendapatkan beragam jenis varian aroma parfum, biang parfum bisa dicampurkan dengan bibit minyak wangi lain dengan aroma yang berbeda.




Jenis Biang Parfum yang Kami Jual di Tegalrejo Magelang


Sebagai grosir, Kami jual biang parfum di Tegalrejo Magelang dengan berbagai pilihan brand terkenal yang bisa Anda pilih. Kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun untuk brand bibit parfum yang kami jual di Tegalrejo Magelang, antara lain berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s.d. Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Dapatkan harga grosir lebih murah


Sebagai grosir bibit minyak wangi, Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Penting!!! Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, untuk info updatenya silahkan kontak kami!




Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Tegalrejo Magelangpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Tegalrejo Magelangpemesanan bibit minyak wangi via telp di Tegalrejo Magelang

Untuk contoh produk bibit minyak wangi dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli bibit minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu berbelanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Untuk Pemesanan Bibit Minyak Wangi di Tegalrejo Magelang


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821 3613 3003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand by 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Tegalrejo Magelangpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Tegalrejo Magelangpemesanan bibit minyak wangi via telp di Tegalrejo Magelang


Penting!!!


Toko bibit parfum kami berlokasi di daerah Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar area Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian bibit minyak wangi dari seluruh area di Indonesia.


Bagi yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kantor Kami


Alamat: Jl. Kapten Mulyadi No. 154, Ps. Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Lokasi tepatnya Toko Bibit Parfum kami di Google Maps berikut:





Semua Pemesanan Biang Parfum yang dilakukan via Online dikirim dari Solo ke Alamat Pemesan di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detail pada buku tersebut. Di buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang optimal, penggunaan parfum jadi pilihan. Pada satu sisi mahalnya parfum-parfum ternama, menambah peluang baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal ini memang benar adanya, karena usaha minyak wangi isi ulang dengan bahan baku biang parfum memiliki beberapa keuntungan berikut:



  • Bukan bisnis musiman

  • Produk dibutuhkan banyak orang

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentu saja dalam berbisnis pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu juga pada usaha minyak wangi isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, utamanya jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Minimnya pengetahuan tentang bibit minyak wangi; yang bisa berpengaruh pada menentukan biang parfum, karena ada juga yang jual bibit minyak wangi tidak original atau sudah dicampur dengan bahan lain.

  • Sedikitnyanya pengetahuan tentang bagaimana cara meracik atau melarutkan bibit minyak wangi; hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik dapat menentukan jumlah varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Supplier biang parfum terlengkap, rintangan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai & mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Supplier bibit parfum siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent atau absolute & juga botol parfum berbagai model & ukuran. Yang jelas apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis parfum isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja bibit parfum di Zenah Wangi


Pembelian Biang Minyak Wangi di Tegalrejo Magelang


Segera Kontak


Fadhil 082 136 133 003 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Tegalrejo Magelangpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Tegalrejo Magelangpemesanan bibit minyak wangi via telp dari Tegalrejo Magelang


Zenah Wangi


Grosir bibit parfum Timur Tengah dan Eropa dengan produk terlengkap


Melayani Permintaan dari Semua Wilayah Tegalrejo Magelang dan juga seluruh wilayah Indonesia


Segera kontak kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum Terlengkap



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami