Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum Terlengkap

Distributor Biang Minyak Wangi di Purwonegoro Banjarnegara (Original Terbaik)


Jual biang minyak wangi di Purwonegoro Banjarnegara dengan berbagai pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 082 136 133 003 dan dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan beli di toko kami, Anda bisa membeli bermacam-macam biang parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli biang parfum dengan aroma & jumlah (ml) yang diinginkan. Di toko kami, Anda bisa belanja biang minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Selain itu, Kami juga siap menjadi partner di usaha minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Purwonegoro Banjarnegara ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Purwonegoro Banjarnegara, Kami juga siap melayani pembelian bibit minyak wangi ke seluruh Indonesia. Segera beli bibit minyak wangi di Toko Kami & dapatkan biang parfum dengan kualitas dan harga terbaik tentunya dengan aroma sesuai dengan keinginan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan nama bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum dicampur dengan pelarut atau solvent / absolute. Bibit minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat & bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan bibit minyak wangi secara langsung. Biang minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati & hewani. Untuk bahan nabati, seringnya menggunakan bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam dan lain-lain, sedangkan untuk bahan biang parfum hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi minyak wangi yang bisa digunakan secara rutin, bibit minyak wangi harus dilarutkan atau dicampur dengan pelarut / solvent / absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, bibit parfum bisa dicampurkan dengan biang minyak wangi lain dengan aroma yang berbeda.




Jenis Biang Parfum yang Kami Jual di Purwonegoro Banjarnegara


Sebagai agen, Kami jual biang parfum di Purwonegoro Banjarnegara dengan bermacam-macam pilihan brand terkenal yang bisa dipilih. Toko kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun untuk brand biang parfum yang kami jual di Purwonegoro Banjarnegara, berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai dengan Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Pembelian secara grosir akan mendapatkan harga lebih murah


Sebagai sentra untuk kulakan bibit minyak wangi, Toko Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah & Eropa


Sangat Penting!!! Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, untuk info selengkapnya secepatnya kontak Admin kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 0821 3613 3003 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Purwonegoro Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via SMS di Purwonegoro Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via telp di Purwonegoro Banjarnegara

Untuk sampel produk bibit minyak wangi dalam botol kaleng berikut ini:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Dengan membeli bibit parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja di toko kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pemesanan Biang Parfum di Purwonegoro Banjarnegara


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Purwonegoro Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Purwonegoro Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via telp dari Purwonegoro Banjarnegara


Perhatian!!!


Toko biang parfum kami berlokasi di Karesidenan Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari area Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar area Solo bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan biang parfum dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk yang ingin langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kantor Kami


Alamat Kantor Kami: Jalan Kapten Mulyadi No. 154, Pasar Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Minyak Wangi kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua Pemesanan Biang Parfum yang dilakukan via Online akan dikirim dari Solo ke Alamat Pemesan di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Usaha yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha parfum isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detail di buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang sesuai harapan, penggunaan minyak wangi menjadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, menambah peluang baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang parfum (biang parfum) menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan sekarang ini.


Hal itu memang benar adanya, karena bisnis minyak wangi isi ulang dengan bahan baku bibit parfum memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:



  • Merupakan dunia bisnis yang tidak terpengaruh musim

  • Semua orang membutuhkan

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profit mencapai 200%


Tentu saja di dalam berbisnis pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula dalam bisnis parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain berikut ini:



  • Minimnya pengetahuan tentang bibit parfum; yang bisa mempengaruhi pada menentukan bibit minyak wangi, karena ada juga yang jual bibit minyak wangi tidak original atau sudah tercampur bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang cara meracik atau melarutkan biang parfum; yang mana hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik bisa menentukan jumlah varian minyak wangi yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari parfum tersebut.


Namun, bersama kami Zenah Wangi: Grosir biang parfum terbesar, hambatan tersebut bisa diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ada keraguan untuk memulai dan mengembangkan bisnis parfum isi ulang. Kami sebagai Tempat Kulakan bibit minyak wangi siap menjadi partner bisnis Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut / solvent atau absolute dan juga botol parfum berbagai desain dan ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya untuk Anda.



Ayo segera belanja bibit parfum di Zenah Wangi


Pemesanan Biang Minyak Wangi di Purwonegoro Banjarnegara


Secepatnya Kontak


Fadhil 082 136 133 003 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Purwonegoro Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Purwonegoro Banjarnegarapemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Purwonegoro Banjarnegara


Zenah Wangi


Distributor bibit parfum Timur Tengah dan Eropa dengan produk terlengkap


Melayani Permintaan di Seluruh Daerah Purwonegoro Banjarnegara & seluruh wilayah Indonesia


Segera kontak Customer Service kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum Terlengkap



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami