Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum Terlengkap

Sentra Bibit Minyak Wangi di Bangsri Jepara (Original Terbaik & Terlengkap)


Jual bibit parfum di Bangsri Jepara dengan beragam pilihan. Untuk pemesanan hubungi Fadhil 082-136-133-003 & dapatkan harga bibit minyak wangi terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan beli di tempat kami, Anda bisa memperoleh beragam bibit parfum secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih & beli bibit parfum dengan aroma dan jumlah (ml) yang diinginkan. Di tempat kami, Anda bisa berbelanja bibit parfum dengan harga eceran atau harga grosir. Tidak hanya itu, Kami juga siap menjadi partner dalam bidang bisnis parfum isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Bangsri Jepara ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Bangsri Jepara, Kami juga siap melayani permintaan biang parfum ke seluruh Indonesia. Segera belanja bibit minyak wangi di Tempat Kami & dapatkan biang parfum dengan kualitas & harga terbaik dengan aroma sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga dikenal dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli & belum dicampur dengan pelarut / solvent / absolute. Bibit parfum mempunyai bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan biang parfum secara langsung. Bibit minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari berbagai bahan nabati dan hewani. Bahan nabati, biasanya menggunakan bagian dari tanaman aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam & lain-lain, sedangkan untuk bahan hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi parfum yang bisa dipakai sehari-hari, bibit parfum harus dilarutkan atau dicampur dengan menggunakan pelarut atau solvent / absolute. Untuk bisa mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, bibit minyak wangi bisa dicampurkan dengan biang minyak wangi lain dengan wangi berbeda.




Jenis Bibit Minyak Wangi yang Kami Jual di Bangsri Jepara


Sebagai sentra untuk kulakan, Kami jual biang parfum di Bangsri Jepara dengan berbagai pilihan brand terkenal yang dapat dipilih. Toko kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Berikut brand bibit minyak wangi yang kami jual.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml sampai Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Pembelian secara grosir akan mendapatkan harga lebih murah


Sebagai distributor bibit minyak wangi, Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Mohon Perhatikan!!! Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, untuk informasi selengkapnya segera kontak Admin kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 082-136-133-003 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Bangsri Jeparapemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Bangsri Jeparapemesanan bibit minyak wangi via telepon di Bangsri Jepara

Untuk contoh bibit minyak wangi yang kami jual dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Membeli biang parfum di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu ada keraguan untuk berbelanja di toko kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pembelian Bibit Parfum di Bangsri Jepara


Langsung Saja Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Bangsri Jeparapemesanan bibit minyak wangi via SMS di Bangsri Jeparapemesanan bibit minyak wangi via telepon di Bangsri Jepara


Sangat Penting!!!


Toko bibit parfum kami berada di Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Solo bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pembelian biang minyak wangi dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jalan Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.


Untuk lokasi tepatnya Toko Biang Parfum kami di Google Maps berikut:





Semua Pemesanan Biang Parfum via Online dikirim dari Surakarta ke Alamat Pemesan di Seluruh Indonesia



Usaha Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, nyatanya usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang usaha yang dibahas secara detil pada buku tersebut. Dalam buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi ternyata telah menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang wajib dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang maksimal, penggunaan parfum menjadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, memberikan peluang baru dalam dunia bisnis. Akhirnya bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) merupakan salah satu peluang bidang usaha yang menjanjikan saat ini.


Hal itu memang benar adanya, karena usaha parfum isi ulang dengan bahan baku biang minyak wangi mempunyai banyak keunggulan berikut:



  • Bukan bisnis musiman

  • Produk dibutuhkan banyak orang

  • Repeat order jelas, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan bisnis minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi keuntungannya mencapai 200%


Tentu saja di dalam bisnis pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula dalam bisnis parfum isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain sebagai berikut:



  • Minimnya pengetahuan tentang biang minyak wangi; hal tersebut bisa mempengaruhi dalam menentukan biang parfum, karena ada juga yang jual bibit minyak wangi tidak original atau sudah tercampur dengan bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang cara meracik atau melarutkan bibit parfum; hal tersebut tentunya dapat sangat merugikan, karena pengetahuan tentang cara meracik dapat menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Akan tetapi, bersama kami Zenah Wangi: Pusat Kulakan bibit minyak wangi terbesar, rintangan tersebut mampu diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ada keraguan untuk memulai & mengembangkan bisnis minyak wangi isi ulang. Kami sebagai Distributor biang minyak wangi siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent / absolute dan juga botol minyak wangi berbagai model & ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan usaha minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya untuk Anda.



Ayo segera beli bibit minyak wangi di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Bibit Parfum di Bangsri Jepara


Segera Hubungi


Fadhil 082 136 133 003 (Telepon/SMS/WA)


Stand by 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Bangsri Jeparapemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Bangsri Jeparapemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Bangsri Jepara


Zenah Wangi


Supplier bibit parfum Timur Tengah & Eropa terlengkap


Melayani Pemesanan di Semua Area Bangsri Jepara & seluruh area Indonesia


Secepatnya hubungi Customer Service kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum Terlengkap



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami