Bibit Parfum
Pusat Bibit Parfum Terlengkap

Pusat Biang Minyak Wangi di Ayah Kebumen (Original Terbaik)


Agen bibit parfum di Ayah Kebumen dengan beragam pilihan. Untuk pemesanan secepatnya hubungi Fadhil 0821 3613 3003 dan dapatkan harga biang parfum terbaik dengan kualitas terbaik. Dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membeli berbagai bibit minyak wangi secara lengkap dengan kualitas tinggi.


Silahkan pilih dan beli bibit minyak wangi dengan aroma dan jumlah (ml) yang diinginkan. Di toko kami, Anda bisa belanja bibit minyak wangi dengan harga eceran atau harga grosir. Selain itu, Kami juga siap menjadi partner dalam bidang usaha minyak wangi isi ulang yang akan atau sedang Anda jalankan di Ayah Kebumen ataupun di daerah lain.


Tidak hanya di Ayah Kebumen, Kami siap melayani permintaan biang parfum ke seluruh Indonesia. Segera belanja biang minyak wangi di Tempat Kami dan dapatkan bibit minyak wangi dengan kualitas dan harga terbaik pastinya dengan aroma yang sesuai dengan kebutuhan.




Biang parfum atau Bibit minyak wangi atau juga disebut dengan bibit parfum adalah minyak wewangian atau sari minyak wewangian yang masih asli dan belum dicampur dengan pelarut / solvent atau absolute. Biang minyak wangi mempunyai bau yang sangat menyengat dan bisa membuat orang lain kurang nyaman ketika mencium baunya, sehingga sangat jarang orang yang menggunakan bibit parfum secara langsung. Bibit minyak wangi diperoleh dengan proses penyulingan, ekstraksi, atau perendaman dari bermacam bahan nabati & hewani. Untuk bahan nabati, seringnya memakai bagian dari tumbuh-tumbuhan aromatik (akar, kayu, kulit batang, atau bunga) misalnya gaharu, kasturi, cengkih, nilam & lain-lain, sedangkan untuk bahan biang parfum hewani seringnya berasal dari hewan seperti kijang jantan, lembu, musang, kura-kura. Untuk menjadi parfum yang bisa digunakan secara rutin, bibit minyak wangi harus dilarutkan atau dicampur dengan menggunakan pelarut atau solvent atau absolute. Untuk mendapatkan berbagai jenis varian aroma parfum, bibit parfum dapat dicampur dengan bibit minyak wangi lain dengan aroma berbeda.




Jual Berbagai Jenis Biang Parfum di Ayah Kebumen


Sebagai supplier, Kami jual bibit parfum di Ayah Kebumen dengan berbagai pilihan brand terkenal yang dapat Anda pilih. Toko kami menjamin semua produk biang parfum yang kami jual 100% original. Adapun untuk brand biang parfum yang kami jual di Ayah Kebumen, antara lain berikut ini.


biang parfum

Harga Bibit Minyak Wangi


Kami jual bibit minyak wangi dengan harga eceran mulai dr Rp 2.000/ml s.d. Rp 25.000/ml dengan varian botol dari 3ml sampai 100ml


Pembelian secara grosir akan mendapatkan harga lebih murah


Sebagai grosir bibit minyak wangi, Kami menjual produk bibit minyak wangi dari Timur Tengah dan Eropa


Penting: Harga bibit minyak wangi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dulu, untuk info updatenya segera hubungi kami!




Untuk Pemesanan Biang Parfum


Segera Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Ayah Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Ayah Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telp di Ayah Kebumen

Untuk contoh bibit minyak wangi dalam botol kaleng antara lain sebagai berikut:



jual bibit minyak wangi

jual bibit minyak wangi murah

jual biang parfum

agen bibit minyak wangi



agen bibit parfum

agen biang parfum

supplier bibit minyak wangi

supplier bibit parfum



distributor bibit minyak wangi

grosir biang parfum

grosir bibit minyak wangi

grosir bibit parfum

grosir bibit parfum murah



supplier biang parfum

distributor biang parfum

distributor bibit parfum

jual bibit parfum murah

jual bibit parfum



Beli bibit minyak wangi di tempat kami, artinya Anda juga bisa bebas berkonsultasi sepuasnya secara GRATIS tentang parfum


Jadi tidak perlu lagi ragu belanja di tempat kami


Produk berkualitas TINGGI, 100% Original, SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia




Pembelian Bibit Parfum di Ayah Kebumen


Segera Hubungi


Fadhil 0821 3613 3003 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam


GRATIS Konsultasi!




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA dari Ayah Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS di Ayah Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telepon dari Ayah Kebumen


Sangat Penting!!!


Toko bibit minyak wangi kami berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Surakarta bisa datang langsung ke toko kami.


Untuk pembelian dari luar daerah Surakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan bibit parfum dari seluruh wilayah di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Toko Kami


Alamat Perusahaan Kami: Jl. Kapten Mulyadi Nomor 154, Ps. Kliwon, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jateng 57118.


Lokasi tepatnya Toko Biang Minyak Wangi kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua Pembelian Biang Parfum yang dilakukan via Online dikirim dari Solo ke Alamat Partner di Seluruh Indonesia



Bisnis Parfum Isi Ulang Merupakan Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Menurut Alistiorini, Bambang Suharno dalam bukunya yang berjudul 80 Bisnis Laris Balik Modal < 1 Tahun, ternyata usaha minyak wangi isi ulang (biang parfum) menjadi salah satu bidang bisnis yang dibahas secara detil di buku tersebut. Di buku tersebut disampaikan bahwa, penggunaan minyak wangi menjadi gaya hidup yang kini seolah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Demi memiliki penampilan yang sesuai harapan, penggunaan parfum jadi pilihan. Mahalnya parfum-parfum ternama, menambah celah baru dalam dunia bisnis. Bisnis isi ulang minyak wangi (biang parfum) merupakan salah satu peluang dunia bisnis yang menjanjikan saat ini.


Hal itu memang benar adanya, karena usaha parfum isi ulang dengan bahan baku bibit parfum mempunyai beberapa keunggulan antara lain sebagai berikut:



  • Merupakan usaha yang tidak terpengaruh musim

  • Produk yang dibutuhkan banyak orang

  • Kepastian repeat order yang menjanjikan, karena setiap konsumen yang beli kemungkinan besar akan beli lagi

  • Merupakan usaha minim komplain atau bahkan tidak ada

  • Potensi profitnya mencapai 200%


Tentu saja dalam dunia usaha pastilah terdapat hambatan / tantangan yang harus dihadapi. Begitu pula pada bidang bisnis minyak wangi isi ulang. Hambatan yang harus dihadapi, terutama jika masih pemula antara lain sebagai berikut:



  • Minimnya pengetahuan tentang biang minyak wangi; hal tersebut bisa berpengaruh pada pemilihan biang parfum, karena ada juga yang jual biang parfum tidak original atau telah dicampur dengan bahan lain.

  • Minimnya pengetahuan tentang cara meracik atau melarutkan bibit parfum; hal tersebut tentunya bisa sangat merugikan untuk bisnis, karena pengetahuan tentang bagaimana cara meracik dapat menentukan banyaknya varian parfum yang bisa dijual, selain itu juga bisa menentukan kualitas dari minyak wangi tersebut.


Namun, bersama kami Zenah Wangi: Distributor bibit parfum terlengkap, rintangan tersebut dapat diatasi dengan mudah.



Zenah Wangi memberikan layanan konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan sepuasnya



Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai dan mengembangkan bisnis parfum isi ulang. Kami sebagai Agen bibit minyak wangi siap menjadi partner usaha Anda. Selain biang parfum, kami juga menyediakan kebutuhan yang lain seperti pelarut atau solvent atau absolute & juga botol minyak wangi berbagai model & ukuran. Apapun kebutuhan Anda untuk menjalankan bisnis minyak wangi isi ulang, kami siap menyediakannya.



Ayo segera belanja bibit parfum di Zenah Wangi


Untuk Pemesanan Bibit Minyak Wangi di Ayah Kebumen


Langsung saja Hubungi


Fadhil 0821-3613-3003 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam




pemesanan bibit minyak wangi via whatsapp/WA di Ayah Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via SMS dari Ayah Kebumenpemesanan bibit minyak wangi via telp di Ayah Kebumen


Zenah Wangi


Tempat Kulakan biang minyak wangi Timur Tengah & Eropa dengan produk terbesar


Melayani Pemesanan di Semua Area Ayah Kebumen & juga seluruh wilayah Indonesia


Secepatnya kontak kami !!!


No comments:

Pusat Bibit Parfum Terlengkap



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami